PERINGATI HUT POLWAN KE-76 POLRES BATU LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DAN TASYAKURAN


BATU — Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke-76 pada Tahun 2024, Polres Batu menggelar kegiatan olahraga bersama dan tasyakuran di Lapangan Apel Mapolres Batu, Sabtu (31/8/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Pranata S.H., S.I.K., M.Si., beserta staf dan Bhayangkari.

Pada peringatan HUT Polwan kali ini, tema yang diangkat adalah “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Tema ini menegaskan peran Polwan dalam mendukung pembangunan ekonomi nasional yang inklusif dan berkelanjutan menuju visi Indonesia Emas.

Acara tersebut di awali dengan olahraga bersama, dan dilanjutkan dengan tradisi pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Kapolres Batu sebagai simbol rasa syukur dan semangat kebersamaan dalam peringatan HUT Polwan yang ke-76 ini. Acara berlangsung penuh keakraban, mencerminkan soliditas dan kebersamaan antara Polwan dan seluruh personel Polres Batu dalam mendukung tugas-tugas kepolisian dan pengabdian kepada masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batu memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polwan yang berprestasi. Momen spesial juga didapatkan oleh Polwan Polres Batu dalam memperingati Hari Jadi Polwan ini, dimana personil Polwan Polres Batu mendapatkan ucapan selamat langsung dari Pakor Polwan RI Brigjen Pol Dra. Desy Andriani.

Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Pranata S.H., S.I.K., M.Si, mengatakan peringatan HUT Polwan ke-76 di Polres Batu ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas antaranggota kepolisian, tetapi juga sebagai momentum untuk merenungkan peran penting Polwan dalam mendukung upaya transformasi ekonomi di Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mengapresiasi prestasi para personel Polwan yang telah memberikan sumbangsihnya kepada instansi Polri. Pemberian piagam penghargaan kepada personel Polwan berprestasi diharapkan dapat memotivasi seluruh anggota untuk terus berprestasi serta memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Kepolisian.

Dengan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kebugaran fisik, serta dapat membangun semangat kerja sama dan kebersamaan di antara seluruh personel, tutup Kapolres Batu