Polres Batu Jalin Sinergitas dengan Wartawan untuk Menjaga Kondusifitas Kota

Polres Batu Jalin Sinergitas dengan Wartawan untuk Menjaga Kondusifitas Kota

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Andhi Yudha Pranata mengadakan silaturahmi dengan wartawan Kota Batu pada Jumat (6/9) di Markas Wartawan Batu, Jalan Kartini, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu. Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa pejabat utama Polres Batu, termasuk Wakapolres Batu, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Intel, dan Kasi Humas.

 

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media massa di Kota Batu. AKBP Andhi Yudha Pranata menegaskan pentingnya sinergitas antara Polres Batu dengan wartawan dalam menjaga komunikasi yang baik, terutama menjelang Pilkada 2024.

 

“Sinergitas Polres Batu bersama media khususnya yang ada di Kota Batu harus kita jalin, karena silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan yang baik antara wartawan dan kepolisian. Kita ini kan mitra kerja jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi, agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” ujar AKBP Andhi Yudha Pranata.

 

Selain itu, mantan Assessor Madya Bagpenkompeten Robunkar SSDM Polri ini juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara kepolisian dan awak media agar selalu terjaga dan terbina dengan baik.

 

“Semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi untuk menjalin sinergitas seperti ini dapat terus dilakukan ke depannya, agar segala sesuatu yang mencakup semua program kerja Polres Batu dapat dipublikasikan melalui pemberitaan,” harapnya.

 

Diharapkan ke depan, peran serta awak media terutama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) juga turut andil dalam menyajikan pemberitaan yang membangun dan positif untuk masyarakat Kota Batu.