Polsek Kasembon laksanakan olahraga bersama untuk meriahkan HUT Bhayangkara ke 78

Kota Batu  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Kasembon Polres Batu Polda Jatim menggelar kegiatan olahraga bersama dengan Jajaran muspika Kecamatan Kasembon dan masyarakat sekitar serta ibu bhayangkari bertempat di Gedung balai Desa Kasembon. Minggu (23/6/2024).

Acara diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Kapolsek Kasembon AKP Ma’ruf yang menatakan bahwa  menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan gelaran HUT Bhayangkara ke 78 sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara 3 pilar dengan masyarakat.

“Olahraga bersama ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas antara Muspika dan masyarakat yang selama ini telah membantu TNI / Polri dalam  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kasembon,” ujar Kapolsek

Kapolsek Kasembon berharap dengan kegiatan ini, hubungan antara Muspika dan masyarakat akan tetap terjaga,erat dan solid.

“Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 menjadi momentum penting untuk menjaga kesolidan dan kerukunan,” pungkas Kapolsek

Kegiatan olahraga bersama ini diakhiri dengan penyerahan door prise kepada masyarakat yang mengikuti olahraga bersama.