Laksanakan KRYD, Sat Lantas juga maksimalkan kegiatan unggulan mahameru Lantas Polda Jatim

Polres Batu – Kasat Lantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang Martianto, S.H., berpesan kepada seluruh anggota Satlantas Polres Batu Polda Jatim untuk tetap melaksanakan tugas pokok Unitnya masing masing serta tetap mendukung penuh Program Mahameru Lantas sebagaimana direktif dari Polda Jatim “TERTIB DAN TAAT ATURAN GUNA MENUMBUHKAN PARTISIPASI GERAKAN YANG EMPATI BERLALU LINTAS UNTUK CEGAH PELANGGARAN”

Seperti yang telah dilaksanakan kali ini adalah memberikan Imbauan patuh peraturan dan rambu-rambu lalu lintas untuk keselamatan di jalan kepada pemilik dan anggota klub otomotif Mobil ATV Wisata Coban Talun serta memberikan himbauan patuh peraturan dan rambu-rambu lalu lintas untuk keselamatan di jalan kepada pemilik dan pengemudi Bus Mega Trans dan juga memberikan himbauan di pengunjung wisata jatim Park Kota Batu. Kamis (30/5/2024).

Kasat Lantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang Martianto, S.H. menyampaikan bahwa Giat Unggulan ini diharapkan selain dapat membantu kelancaran arus lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di pagi hari, juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pengetahuan di bidang lalu lintas sehingga dapat menekan kejadian laka lantas dan fatalitas laka.

“Setiap anggota mempunyai tanggung jawab di plotingnya masing – masing dan sebagaimana tugas di unitnya masing masing sehingga semua unit di Sat Lantas dapat bekerja dengan maksaimal dalam melayani masyarakat,” Ungkap Kasat Lantas