Suasana Khidmat iringi pemakaman Anggota Polres Batu yang meninggal karena sakit

Polres Batu – Mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, Kabag Ren Polres Batu Polda Jatim Kompol Anang Trihananta menjadi Inspektur Upacara pelaksanaan Apel Persada dalam rangka Upacara Pemakaman Aiptu Bambang Adi S Jabatan Ps. Kanit 3 SPKT  Polres Batu yang meninggal karena sakit di TPU Dsn Kajang Ds Mojorejo junrejo Kota Batu, Rabu 14/12/2022.

Sebelum Upacara Apel Persada juga telah dilaksanakan penerimaan dan penyerahan jenazah oleh keluarga untuk dimakamkan secara Dinas Kepolisian diterima oleh Kabag Ren Polres Batu di kediaman Almarhum.

Kegiatan Upacara tersebut dihadiri oleh keluarga, sanak family, para kerabat bersama dengan Pejabat Utama Polres Batu, Kapolsek Jajaran Polres Batu, para Perwira Polres Batu, anggota Polres Batu serta pengurus Bhayangkari Cabang Batu.

Sebelum dilaksanakan Upacara Pemakaman tersebut, jenazah Aiptu Bambang Adi S di Semayamkan di Rumah Keluarga dan disholatkan terlebih dahulu oleh keluarga dan para pentakziah untuk mendapatkan do’a terbaik sebelum menghadap Allah SWT.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI yang selama beliau berdinas di Polres Batu telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik dan tidak ada cacat,” demikian penggalan sambutan Inspektur Upacara pada upacara pemakaman Jenazah Almarhum di TPU TPU Dsn Kajang Ds Mojorejo junrejo.

Irup juga menambahkan, ”ditempat yang mulia ini kita sama sama berduka dan menghantarkan beliau Almarhum Aiptu Bambang Adi S menuju tempat peristirahatan yang terakhir, semoga Almarhum diampuni dosa – dosanya serta diterima segala amal perbuatanya,” pungkasnya.